7 Feb 2012

Home » » Kata Kata CInta

Kata Kata CInta

Kata Kata CInta dan bercinta memang mudah apa lagi ntuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. Terkadang Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati, dan kadang di jadikan Puisi Cinta oleh orang orang orang yang dimana puisi puisi itu mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya silahkan lihat Puisi Romantis. Dan berikut adalah kata cinta seperti kata cinta semangat maupun kata cinta unkapan hati buat seseorang yang bisa langsung anda share

Kata Cinta.jpg


Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanyalah mencintai pantulan dari diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.(Dale Carnagie)

Saat di cintai Kita hanya merasa bangga, namun saat mencintai..
Kita dapat merasakan arti bahagia sesungguhnya.

Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai.

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras atau wajah, harta dan jabatannya saja, tapi cintai dia karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi di hati kamu.

Semoga Cinta yang dicari selama ini telah ditemui
Semoga Allah meletakan kita dibawah payung rahmat dan Kasih-Nya

Cinta pada Allah
Cinta yang Hakiki
Utamakanlah Cinta Pada-Nya
Hidup kita akan terpelihara.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Cinta itu adalah tentang bagaimana kita dapat menerima yang tidak sempurna dan membuatnya
menjadi sempurna dimata kita.

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Itulah kata kata cinta yang mungkin bisa memberikan inspirasi Anda apa yang akan dilakukan dalam hal cinta.., kay... untuk kata kata yang bermakna cinta selanjutnya akan kami usahakan yang terbaik buat Anda pengunjung blok ini