7 Feb 2012

Home » » Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta

koleksi "Kata Kata Mutiara Cinta" buat Anda ataupun kamu kamu yang suka dengan jenis kata mutiara seperti kata mutiara cinta yang kami sediakan seperti, Kata Motivasi Hidup Dan Cinta. Dengan sentuhan kata cinta setiap orang menjadi penyair cinta, sehingga dapat mengeksplorasikanya seperti yang orang lakukan kedalam puisi cinta . Kata Kata Mutiara Motivasi Cinta 2012 yang ada dibawah ini. Bagi kamu yang suka sekali dengan bentuk untaian kata kata cinta atau kata mutiara tentang kehidupan dan sangat pas sekali apalagi sampai kita jadikan kedalam Puisi Romantis Cinta dari kata kata cinta yang kita dapatkan dari inspirasi kita sendiri maupun dari nara sumber yang kita dapatkan. Berikut kata kata mutiara cinta yang bisa langsung kamu bagi-bagikan ke teman ataupun sahabat kamu dan lebih-lebih untuk yang kamu cintai



cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai.

Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu.

Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta.

Satu-satunya tujuan dalam suatu hubungan adalah belajar bagaimana kita dapat menjadi manusia yang mencinta.

Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dekaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta..
Jika kamu memilikinya, kamu tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika kamu tidak memilikinya, apa pun yang lain yang kamu miliki tidak banyak berarti

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh.

Meliki banyak mimpi, dan berusaha agar mimpi menjadi nyata. Jangan hanya memjadi pemimpi, tapi jadilah pribadi yang penuh aksi.


Setiap orang menginginkan apa yg tak bisa mereka miliki. Tapi jika kamu mencintai apa yg kamu punya, kamua tak butuh yg lainnya.