3 Feb 2012

Home » » » Tips Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah

Tips Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah

Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah.jpg

Bila kita kurang disiplin untuk merawat kulit, kulit bisa terlihat kusam dan mengalami proses penuaan lebih cepat. Garis halus dan kerutan lekas muncul sehingga memengaruhi kecantikan kita apa lagi di tambah dengan bentuk kaki kita yang terlihat pecah, otomatis membuat kita merasa kurang percaya diri atau terganggu. Untuk hal kulit kaki pecah, Anda bisa melihat artikel mengenai Tips Mengatasi Kulit Kaki Pecah yang mungkin bisa membantu Anda.

Kulit wajah yang kencang membuat kita tampak awet muda. Apalagi jika usia kita sudah di atas 40 tahun. Siapa sih yang gak kepingin terlihat muda pada umur-umur yang mendekati paruh baya tersebut? Untungnya ternyata, ada beberapa cara tradisional dan praktis menegnai Tips Agar Wajah Tidak Cepat Keriput Dengan Bahan Alami. dan berikut ini merupakan cara yang simpel dan alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah Anda

Salah satunya adalah dengan menggunakan teh bekas dan ampas kopi. Untuk teh dapat kita gunakan sebagai air cuci muka, sedangkan untuk ampas kopi dapat kita gosokkan ke kulit tangan atau kaki agar menjadi lebih halus.

Cara lain adalah dengan menggunakan ramuan herbal. Yang kita perlukan di sini adalah 1 1/2 gelas air nanas, 1 buah alpukat, 2 sendok makan air santan dari ketela pohon, dan 1 sendok makan madu. Campurkan bahan-bahan tersebut dan minumlah. Lakukan seminggu sekali, niscaya kulit Anda akan terlihat lebih halus dan kencang.